Kamis, 07 Maret 2013

Bandot Dan Blogger Energy

"Kenapa gue ngeblog?" Itu pertanyaan sama aja kayak kenapa gue dilahirin? "Kenapa gue milih dijalur personal?" Itu pertanyaan sama aja kayak kenapa yang lahirin gue orang tua itu? Kadang pertanyaan itu ada yang nggak perlu jawaban dan itulah dua contoh pertanyaan yang nggak perlu jawaban. Mau dijawab entar malah salah, lebih baik dikosongin aja deh. Biar takdir aja yang menjawabnya.

Yang pasti kenapa gue ngeblog itu gue seneng aja sama dunia tulis menulis,sampai pernah gue  nulis sesuatu yang harusnya nggak perlu gue tulis. Kejadiannya itu waktu gue berada dimasa-masa puber. Gue nulis dibuku harian gue yang sekarang udah jadi almarhum karena dibikinin perahu kertas terus sama Kugy. Gue masih ingat beberapa tulisan gue itu.
"Hari ini bulu ketek aku tumbuh satu, panjangnya langsung 1 meter"
"Hari ini aku bernafas 1 kali pake hidung dan 10 kali pake mulut"
Begitulah kira-kira gue dulu waktu puber, waktu gue baru tahu tiba-tiba aja celana gue basah padahal gue nggak ngompol dan beberapa saat kemudian suara gue jadi berubah, yang dulunya kayak kecoa kelilipan sekarang berubah sebelas duabelas sama suara om-om yang berburu ayam kampus.

Entah ini yang namanya jalan Tuhan atau jalinan kasih, gue dipertemukan sama sebuah grup yang beda sama grup-grup kebanyakan. Grup ini anggotanya khusus blogger personal jadi nggak perlu susah-susah blogwalking buat milih-milih yang mana personal yang mana nggak, tinggal klik aja. Semuanya menjadi gampang.

Selain grup itu khusus personal, digrup itu punya aturan main, "kalo promo wajib blogwalking". Jujur gue sih nggak keberatan sama itu tapi gue keberatan kalo mesti ngangkatin bajaj tiga sekaligus pake jakun. Sumpah itu berat banget, gue nyerah.

Digrup itu juga, katanya kekeluargaannya tebel banget kayak pembalut sekarang. Semoga aja gue bisa menjadi bagian dari grup itu. Grup itu adalah Blogger Energy. Dari namanya sih keren banget, apalagi ada energi-eneginya gitu, moga aja enegi yang ada digrup itu sama energi yang ada didalam bokong gue bisa berkaloborasi menciptakan gesekan-gesekan yang indah sehingga asik didenger.

Buat Blogger Energy, thanks udah mau temen sama Bandot Unyu meskipun temen-temen Bandot banyak yang terserang penyakit rabun usia dini sama bokong ngeluarin busa setelah temenan sama Bandot. Semoga Bandot punya temen baru yang bisa nerima kekurangan Bandot yang makan kalo lagi laper dan minum kalo haus.

Nih logo grupnya, yang merasa personal gabung aja siapa ada yang bisa Bandot kodein :)

Photobucket

15 komentar:

  1. wkwkwkw bahasa lo asik :D absurd, gaje, tp bikin ngakak. tunggu besok ya pasti dikonfirm kok

    BalasHapus
  2. difolback dulu biar kita makin deket haha

    BalasHapus
  3. gokil nih...
    BE nggak sama kayak yang lo pikirin, bahkan BE lebih dari yang lo bayangkan energinya.

    Selamat bergabung diBE Bandot Unyu,

    BalasHapus
  4. wah..pokoknya BE mah luar biasa
    gak bakalan rugi deh

    setuju sama bang Bayu
    seperti itulah adanya

    BalasHapus
  5. wkwkwkwk
    masa yang begituan di tulis juga di diary.. :D
    oh ya, selamat datang di keluarga besar Blogger Energy.. :)

    BalasHapus
  6. Gaya nulisnya gokil.. Menghibur :))
    Rajin posting dong, nanti saya rajin blogwalking deh :D

    BalasHapus
  7. asemmm kebo gokil ternyata :))
    selamat bergabung masbero

    BalasHapus
  8. wahahaha?......
    satu RT kebanjiran ompol gara2 baca di atas. gokil..... lanjutkan

    BalasHapus
  9. slamat bergabung dgn dgn BE. dsni kt mnjadi 1kluarga.

    BalasHapus
  10. syelamat bergabung di BE ya masbrooooo :3

    BalasHapus
  11. hahaha ...
    bandot, untuk seorang blogger pemula tulisan lo keren banget ..
    komedinya asik, gue yakin lama kelamaan elo pasti jadi tua.
    *krik*

    semangat nulis yaak :D

    BalasHapus
  12. selamat bergabung kel . blogger energy

    knp nge blog?
    kalau saya karena dari pada cuma update status mending nge blog. terus bisa memberikan informasi apabila orang mencari sesuatu di google.
    siapa tahu tulisan kita jadi rekomendasi

    BalasHapus
  13. widih, kocak plus gokil..! ini nih yang gue demen.. :D

    Selamat Bergabung di Blogger Energy ya mas bandot!

    BalasHapus
  14. wkwkwkwwk gue ketawa baca tulisanmu, km lucu jg ternyata
    salam kenal ya... baik2 di BE
    bisa seru nich kalo km aktif terus di BE
    kenalin aku mei
    silakan kunjungi https://twitter.com/MeiFariwis
    http://meimeiwulandari.blogspot.com/
    muehehehehee

    BalasHapus
  15. haayyoo kenapa celananya basah, haayooo yah memang begtu lah ngeblog, apalagi personal, penting gak penting, tetap tulis, yg penting hepi >_<
    semoga semakin kece masuk BE ya,,,
    salam kenal dari gw, Ratu Melayu :p

    BalasHapus

© Bandot Unyu 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis